Monday, December 31, 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia  - Tata Kelola Perusahaan Tahun 2010 merupakan tahun penting bagi peningkatan
Tata Kelola Perusahaan Indocement. Dewan Komisaris dibantu oleh Komite Audit menerapkan beberapa inisiatif dalam rangka memperkokoh kerangka pengawasan kegiatan operasi maupun kepengurusan Perseroan. Penjelasan rinci mengenai berbagai inisiatif tersebut disajikan pada bab Tata Kelola Perusahaan laporan tahunan ini.

Saham Indocement yang diperdagangkan, tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kode bursa INTP, mencatat pertambahan nilai yang cukup baik sepanjang tahun 2010. Dibuka pada awal tahun seharga Rp13.700 per lembar saham, INTP menutup tahun 2010 pada harga Rp15.950 per saham pada tanggal 30 Desember 2010. Berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan pada tanggal 11 Mei 2010, telah dilakukan pembayaran dividen sejumlah Rp828,3 miliar kepada pemegang saham. Jumlah tersebut setara dengan Rp225 per saham.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Dalam Kenangan
Pada hari Sabtu, 8 Januari 2011, Wakil Komisaris Utama/Komisaris Independen Indocement, udwikatmono, berpulang ke Rahmatullah. Menjabat sebagai anggota Dewan Komisaris sejak tahun 2001, Pak Dwi, sebagaimana beliau disapa di Indocement, merupakan salah satu pendiri Perseroan. Selama bertahun-tahun, beliau memegang berbagai jabatan dan tanggung jawab, termasuk sebagai Direktur Utama sebelum duduk di jajaran Dewan Komisaris. Beliau menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan komitmen. Pribadinya yang kharismatik dan hangat membuatnya akan selalu dikenang oleh seluruh jajaran Indocement.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Apresiasi
Perkenankan saya menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan penghargaan kepada pemegang saham yang telah memberikan kepercayaan kepada Dewan Komisaris dan Komite Audit dalam menjalankan peran pengawasan. Selanjutnya, atas nama Dewan Komisaris, saya mengucapkan terima kasih kepada Direksi dan Manajemen Perseroan atas hasil yang dicapai. Akhir kata, saya menyampaikan penghargaan kepada segenap karyawan Indocement maupun anak perusahaan, beserta para mitra usaha Perseroan, atas kerja keras dan dedikasinya dalam mendukung Perseroan mencapai sasaran kinerja maupun pengembangan usaha, dengan kecermatan serta profesionalisme tinggi.

1 comment:

  1. Generally I do not post on blogs, but I would like to say that this post really forced me to do so! Really nice post. Your post is expressing what I actually wanted to know, thanks a lot! packers and movers hyderabad

    ReplyDelete